Minggu, 21 Oktober 2012

Maraknya Pencurian Motor di Kawasan Perumahan



BEKASI - Aksi pencurian sepeda motor di kawasan perumahan SBS semakin marak terjadi. Belum lama ini sebuah sepeda motor merk Mio Soul milik Hanifah (18) raib digondol oleh sang maling. Tepatnya pada Rabu 10/10/12,  Hanifah memarkirkan motor kesayangannya itu di luar rumahnya saat maghrib tiba.Tak berapa lama sekitar 30 menit seusai menunaikan sholat, Mio Soul berwarna silver itu sudah hilang.



“ Padahal belum ditinggal lama, tapi ketika saya ingin menggunakan motor untuk les bimbel, motornya sudah tidak ada. Saya kira dipinjam kakek saya, nyatanya malah dicuri maling,” tutur Hanifah.

Setelah dilansir, ternyata sang maling sudah lama mengintai dan memperhatikan keteledoran sang korban yang sering memarkirkan motornya di luar rumah. Hingga pada saat suasana perumahan sepi dan waktu maghrib tiba, dimana kebanyakan warga lebih memilih berada di dalam rumah masing-masing. Sang maling berhasil melancarkan aksinya.

Bukan hanya satu atau dua kali kasus ini terjadi. Sudah banyak korban yang mengaku sepeda motornya raib digondol maling. Maka dari itu, tingkat kewaspadaan warga harus ditingkatkan. Seperti tidak sembarang memarkirkan sepeda motor atau paling tidak memasang alarm anti maling yang saat ini mulai laku di pasaran. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar