Minggu, 18 November 2012

Glosarium Pariwisata 1


A

Agen perjalanan: Individu yang menjual jasa perjalanan, masalah tiket dan menyediakan jasa wisata lainnya untuk jasa perjalanan untuk wisatawan duduk tingkat ritel.
Akreditasi adalah proses kualifikasi, mendukung, dan "lisensi" entitas yang melakukan sertifikasi usaha, produk, proses, atau jasa.
Analisis SWOT: Ringkasan kekuatan perusahaan dan kelemahan, dan peluang lingkungan dan ancaman yang akan paling mempengaruhinya.
Anggaran laporan laba rugi: Sebuah anggaran yang melacak pendapatan dan beban. Juga disebut laporan laba rugi.
Anggaran neraca: Sebuah anggaran yang mengukur jumlah aktiva dan kewajiban.
Asing Independen Perjalanan atau Travel individu asing - FIT: Sebuah tur pra-bayar internasional unescorted yang mencakup unsur-unsur beberapa travel seperti akomodasi, sewa mobil dan wisata. Operator FIT mengkhususkan diri dalam mempersiapkan dokumen sesuai atas permintaan agen perjalanan ritel. Fits biasanya menerima voucher perjalanan untuk hadir untuk di tempat layanan sebagai verifikasi pembayaran di muka.
Asosiasi Internasional Konvensi & Pengunjung Biro (IACVB): Asosiasi Worldwide konvensi dan biro pengunjung, yang berbasis di Washington, DC

B

Bahu musim: Mereka periode antara musim puncak dan off ketika permintaan tujuan adalah moderat.
Bebas bea impor: Jumlah Item dan kategori yang ditetapkan oleh pemerintah yang merupakan biaya pajak atau biaya tugas ketika dibawa ke negara itu.
Bed and breakfast (B & B): akomodasi Bermalam biasanya di rumah pribadi atau rumah kos, sering dengan sarapan gaya Amerika atau kontinental penuh termasuk dalam satu tingkat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar