Minggu, 11 November 2012

JUTAAN BERKAH AIR ZAM-ZAM


Saat musim haji tiba, biasanya para jema’at haji selalu membawa air zam zam sebagai oleh-oleh dari tanah suci. Hal ini dikarenakan air zam-zam dipercaya memiliki berjuta khasiat dan berkah bagi siapapun yang meminumnya. Allah SWT berfirman dalam ayat suci Al-Qur’an bahwa air zam-zam adalah air yang terbaik dari seluruh air di dunia fana ini. Sering terlintas dalam pikiran kita, berapa banyak jumlah liter air zam-zam? Mengapa tidak pernah habis? Padahal sudah ribuan tahun dan jutaan manusia yang menghabiskan jutaan liter per-tahun. Selain itu, letak sumur zam-zam juga dikelilingi oleh gurun pasir nan panas dan hanya diguyur hujan 2 kali setahun. Subhanallah!
            Layaknya bak air yang turun dari surga, air ini dipenuhi banyak keistimewaan. Peneliti dari Eropa dan Saudi Arabia mengemukakan bahwa air zam-zam mengandung zat fluoride laksana obat. Setiap tetesan airnya mengandung mineral Satu kehebatan lagi, sumur air zamzam tak pernah ditumbuhi lumut, padahal di seluruh dunia sumur itu tak pernah luput  ditumbuhi lumut.
Dr, Masaru Emoto dari Jepang juga mengatakan bahwa air zam-zam memiliki Kristal air yang sangat cantik dibanding Kristal air lain yang ada di muka bumi ini. Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air zam-zam bisa menyembuhkan si sakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar