Minggu, 18 November 2012

Glosarium Pariwisata 5


F

FAM (sosialisasi) tour: Perjalanan gratis atau dikurangi-bunga yang ditawarkan untuk perjalanan profesional untuk memperkenalkan mereka dengan apa tujuan, daya tarik, atau pemasok yang ditawarkan.
FIT: Akronim dengan makna ganda. RTM telah melihatnya digunakan untuk berarti sebagai berikut:-Orang asing wisatawan-wisatawan Sering-Penuh individu pelancong independen - Biasanya "Paket FIT" akan meliputi penginapan, makanan, dan atraksi.
Fly / mengemudi tur: Sebuah paket FIT yang selalu termasuk perjalanan udara dan penyewaan mobil dan komponen lainnya kadang-kadang perjalanan.
Folio: Sebuah catatan perincian biaya tamu dan kredit yang dipelihara di kantor depan sampai keberangkatan. Juga disebut sebagai tagihan tamu atau pernyataan tamu.
Full house: Sebuah hotel dengan semua kamar diduduki.
Fungsi kamar: Sebuah ruangan khusus yang digunakan terutama untuk pihak swasta, perjamuan, dan pertemuan. Juga disebut ruang perjamuan.

G

Gateway kota: Kota dengan bandara internasional.
Gateway: Kota, bandara, atau daerah dari mana penerbangan atau tour berangkat.
Generator Permintaan: Strategi dan program yang dikembangkan oleh DMOS dan pemasok untuk menghasilkan permintaan tujuan. Contoh termasuk festival, acara, wisata budaya, dan promosi konsumen.
Geotourism (1998): Pariwisata yang menopang atau meningkatkan karakter geografis tempat yang dikunjungi - lingkungannya, budaya, estetika, warisan, dan kesejahteraan penduduknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar