Minggu, 18 November 2012

Glosarium Pariwisata 8


K

Konversi: Mendapatkan "kepala di tempat tidur" atau menutup penjualan. Berbeda dari "perhotelan." Hospitality sedang hangat, ramah dan membantu. Konversi adalah penjualan aktif.
Koperasi Perjanjian: Sebuah perjanjian kerjasama adalah instrumen hukum tertulis yang mencerminkan hubungan antara lembaga Federal dan pemerintah negara bagian atau lokal, pemerintah suku, atau non-federal penerima di mana prinsip tujuan adalah untuk mentransfer uang, properti, jasa, atau apapun nilai kepada pemerintah negara bagian atau lokal atau penerima lainnya untuk merangsang atau mendukung kepentingan umum disahkan oleh undang-undang federal. Keterlibatan Substansial diantisipasi antara agen federal dan penerima selama kinerja kegiatan dimaksud.

L

Langkah-pada panduan: Panduan yang sangat berpengetahuan yang "langkah-on" yang motorcoach masuk dan memberikan interpretasi naratif untuk pengalaman. Beberapa CVBS menawarkan langkah-on panduan secara gratis. Kadang-kadang perusahaan independen menawarkan layanan ini untuk biaya.
Layanan dikawal: Sebuah program perjalanan diatur sebelumnya, biasanya untuk kelompok, dengan layanan pengawalan. Sepenuhnya wisata dikawal juga dapat menggunakan jasa pemandu lokal.
Lembaga Retail: Travel perusahaan yang menjual langsung kepada masyarakat, kadang-kadang pembagian organisasi perjalanan grosir dan / atau eceran.
Life Cycle Penilaian: Sebuah varian dari EMS yang melacak produk, proses atau aktivitas dari ". Ayunan sampai liang kubur" Dalam industri pariwisata, menilai penggunaan sumber daya dan dampak sosial dan lingkungan selama tiga fase: 1) keberangkatan dan perjalanan pulang , 2) tinggal di tempat tujuan, dan 3) kegiatan di tempat tujuan.

M

Masyarakat adalah orang-orang yang tinggal di satu tempat, kabupaten, negara, atau negara (perbani, 2000).
Membagi jadwal: Sebuah jadwal di mana bagian dari kelompok melakukan satu hal sementara bagian lainnya melakukan sesuatu yang lain.
Misa atau pariwisata utama: Syarat umum tetapi longgar digunakan untuk merujuk pada bentuk-bentuk populer dari kenyamanan pariwisata dirintis di Eropa selatan, Karibia, dan Amerika Utara pada 1960-an dan 1970-an.

N

NAGPRA: Amerika Pribumi Graves Perlindungan dan Repatriasi Act 25 USC 3001, Pub. L. 101-601 (16 November 1990). Tindakan ini memberikan konsultasi dengan suku-suku asli Amerika dan organisasi asli Hawaii mengenai afiliasi budaya, kepemilikan, dan disposisi dari sisa-sisa manusia dan budaya material terkait yang digali atau ditemukan di lahan federal. Undang-undang juga menyediakan mendefinisikan hukuman pidana untuk perdagangan ilegal di sisa-sisa manusia asli Amerika dan item budaya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar